Motor Supra X Milik Petani Ciwaringin Hilang Dicuri saat Ditinggal ke Sawah

Motor Supra X Milik Petani Ciwaringin Hilang Dicuri saat Ditinggal ke Sawah

CIREBON – Petani di Desa Gintung Kidul, Kecamatan Ciwarigin, Kabupaten Cirebon, menjadi korban curanmor. Motor Honda Supra X miliknya hilang dicuri.

Aksi pencurian terjadi di salah satu pendopo yang berlokasi di Desa Gintung Kidul, Selasa siang (4/1/2022) sekitar pukul 09.45 WIB.

Diketahui, motor yang hilang tersebut adalah milik seorang petani setempat yang bernama Suri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kejadian tersebut bermula saat motor Honda Supra X nopol E 4396 HL dibawa oleh korban ke sawah.

Motor tersebut kemudian diparkirkan di pendopo yang berada di dekat sawahnya, setelah itu ditinggal oleh korban ke sawah.

Diduga pelaku datang saat korban berada di sawah. Pelaku memantau lokasi kejadian, saat dianggap aman kemudian merusak kunci kontak motor korban.

Setelah berhasil, pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa motor korban.

\"Waktu itu, saya lagi ngasih obat (nyemprot, red) sawah, motor ditaruh di pendopo, lalu pada waktu jam 10-an saya kembali, tahu-tahunya motor saya sudah tidak ada,\" kata korban bernama Suri kepada Radar Cirebon.

Korban yang melihat motor miliknya tidak ada di parkiran semula langsung panik. Dia mencoba menanyakan ke seseorang di sekitar dan mencoba mencari ke jalan dekat lokasi kejadian. Sayang upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Hingga saat ini, korban pun masi tetap berusaha mencari motor tersebut. Namun, saat disinggung untuk melaporkan ke polsek setempat. Korban belum melaporkannya. (cep)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: